1. MALANG
  2. AREMANIA

Kondisi masih tanda tanya, Kurnia Meiga bisa saja absen hingga akhir musim

Kondisi Kurnia Meiga saat ini membuat peluangnya untuk kembali membela Arema FC pada sisa kompetisi Liga 1 ini masih belum jelas.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 September 2017 06:30

Merdeka.com, Malang - Kondisi Kurnia Meiga saat ini membuat peluangnya untuk kembali membela Arema FC pada sisa kompetisi Liga 1 ini masih belum jelas. Dilansir dari Bola.net, Meiga masih harus memulihkan dulu kondisinya setelah sakit.

General Manager Arema FC, Rudy Widodo mengungkapkan bahwa kondisi Meiga sendiri saat ini sebenarnya sudah membaik. Namun, dia masih belum dapat memastikan bahwa penjaga gawang utama Arema FC ini dapat kembali merumput pada sisa musim ini.

"Dari informasi dan saran yang kami dapat, kami sempat disarankan mencari tambahan penjaga gawang untuk sisa musim ini. Namun, karena tidak bisa menambah penjaga gawang, kami harus memaksimalkan yang ada," ujar Ruddy

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa saat ini dia tak meminta Meiga memikirkan peluangnya untuk kembali merumput dahulu. Dia meminta agar Meiga lebih baik fokus untuk memulihkan kondisinya terlebih dahulu.

"Bagi manajemen Arema, terpenting saat ini adalah kesembuhannya dulu. Ia juga harus fokus untuk bisa pulih. Tidak perlu banyak memikirkan hal-hal lain," tuturnya.

Walau Meiga absen selama ini, Ruddy menyatakan bahwa manajemen tetap memenuhi kewajiban mereka pada pemain tersebut. Ruddy menyebut bahwa walau bagaimanapun kondisinya, hingga kontraknya berakhir, Meiga masih tetap pemain Arema.

"Terlebih lagi, kami menganggap bahwa Meiga adalah anak kami sendiri," jelasnnya.

Ruddy juga menyatakan bahwa manajemen Arema masih membuka pintu pada Meiga untuk musim depan.

"Keputusan kami tentu saja berdasar pada rekomendasi tim pelatih dan dokter tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA