1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal beri perhatian khusus pada Samsul Arif

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku meberi perhatian ekstra terhadap penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif Munip.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 September 2017 09:03

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku meberi perhatian ekstra terhadap penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif Munip. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku kecepatan dari Samsul menjadi alasan utama mewaspadai pemain tersebut.

Untuk menghadapi mantan pemain Arema dan Persib Bandung tersebut, Gethuk mengaku menyiapkan lebih dari satu pemain. Dia menganggap akan sangat berbahaya jika membiarkan Samsul Arif melakukan duel satu lawan satu.

"Tentu Samsul (Arif) tidak bisa kita satu lawan satu, karena dia punya kecepatan, punya dribbling, kita akan coba meredam," ungkap Gethuk.

Namun sayangnya, rencana Arema FC untuk meredam Samsul Arif tidak akan berjalan sempurna karena salah satu stopper andalan mereka, Bagas Adi Nugroho terancam absen karena sakit. Selain itu Arema FC juga tak dapat menurunkan penjaga gawang utama mereka, Kurnia Meiga pada laga ini.

Laga antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (16/9) malam nanti.

Arema FC saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin. Sementara Persela masih berada di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 27 angka.

Walau kondisi timnya tak sempurna, Gethuk mengaku tak terlalu risau dan tetap fokus mempersiapkan pemain yang dalam kondisi fit. Dia mengaku yakin dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

"Kami harus lebih fokus dengan pemain yang siap, yang ada, kami harus siapkan itu. Kami tetap yakin kepada pemain yang ada, semua siap, termasuk Dedik (Setiawan) yang sudah sembuh," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA