1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Pablo Pino dipastikan absen pada laga melawan Persela

Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino bakal absen di laga ini sehingga terpaksa dilakukan perubahan di lini serang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 September 2017 14:18

Merdeka.com, Malang - Komposisi lini serang Arema FC dipastikan mengalami perubahan pada laga kontra Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, perubahan ini disebabkan absennya marquee player mereka, Juan Pablo Pino pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 tersebut.

"Kami sudah melihat kondisi terakhir Pino," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Untuk pertandingan lawan Persela, ia belum bisa bermain," sambungnya.

Sebelumnya, Pino sendiri sempat mengalami cedera hamstring. Dia mendapat cedera tersebut kala membela Arema pada laga kontra Madura United, pekan lalu.

Walau begitu, Gethuk mengaku tak risau dengan kondisi tersebut. Dia memastikan telah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Pino.

"Saya fokus mempersiapkan pemain yang ada," tuturnya.

Laga antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (16/9) malam nanti.

Arema FC saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin. Sementara Persela masih berada di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 27 angka.

Selain kehilangan Pino, pada laga ini, Arema FC dipastikan bakal kehilangan sejumlah pemain lain. Penjaga gawang utama Arema FC, Kurnia Meiga dipastikan absen di laga ini dan akan kembali digantikan oleh Dwi Kuswanto.

Jelang laga ini, Gethuk mengatakan telah menyiapkan secara khusus, mental bertanding Dwi Kuswanto. Tak hanya dari tim pelatih, manajemen tim juga telah berusaha meningkatkan mental Dwi.

"Namun, saya yakin, sebagai pemain profesional, ini bukan hal luar biasa bagi Dwi. Tentu ia tahu bagaimana caranya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA