1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persela, Arema FC tak siapkan kejutan berarti

Arema FC mengaku tak menyiapkan kejutan pada laga menjamu Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 September 2017 15:02

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku tak menyiapkan kejutan pada laga menjamu Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, hal ini diungkapkan oleh pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk meneyebut bahwa timnya tak menyiapkan kejutan khusus bagi lawannya pada laga ini. Namun dia mengaku melakukan persiapan berbeda jelang pertandingan ini.

"Saya rasa ini adalah hal yang normal. Tidak perlu terkejut," ujarnya.

Menurut Gethuk, perubahan ini dilakukan untuk mengantisipasi kekuatan lawan yang berbeda. Dia mengungkapkan bahwa menghadapi lawan yang berbeda juga memerlukan sedikit perubahan.

"Kita juga harus sesuaikan dengan tempat dan waktu bertanding, juga kondisi pemain. Saya rasa ini wajar saja," tuturnya.

Laga antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ke-24 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (16/9) malam nanti.

Arema FC saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin. Sementara Persela masih berada di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 27 angka.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh nakhoda Persela Lamongan, Aji Santoso. Dia memastikan tak menyiapkan strategi khusus jelang pertandingan kontra Arema.

"Biasa-biasa, tak ada sesuatu yang spesial," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA