1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sukses tekuk Persela Lamongan 2 gol tanpa balas

Dua gol yang dicetak oleh Arema FC berhasil membuat mereka memetik poin sempurna dari laga kontra Persela Lamongan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 17 September 2017 05:38

Merdeka.com, Malang - Arema FC sukses memetik poin sempurna dan menuntaskan dendam mereka pada laga lanjutan Liga 1. Menghadapi Persela Lamongan di hadapan Aremania, Arema FC berhasil menang dua gol tanpa balas.

Dua gol Arema FC dicetak masing-masing oleh Syaiful indra Cahya dan Esteban Vizcarra. Kemenangan ini berhasil membawa Arema FC kembali ke jalur kemenangan.

Sejak awal laga, Arema FC langsung menggepur pertahanan tim tamu. Walau terus menekan, Arema FC masih belum mampu mengurai pertahanan Persela dan mencetak gol.

Walau Arema FC terus menekan pada babak pertama ini, Persela berhasil memanfaatkan situasi untuk melakukan serangan balik. Hanya saja belum ada ancaman serius yang diberikan bagi pertahanan Arema FC.

Pada menit ke-39, Cristian Gonzales menjebol gawang Persela. Namun sayangnya sambarannya memanfatkan bola pantulan dari sundulan Ahmat Atayev dianulir wasit karena berada dalam posisi offside.

Arema FC akhirnya berhasil pecah telur pada perpanjangan waktu babak pertama. Memanfaatkan kondisi kemelut di depan gawang melalui tendangan bebas Esteban Vizcarra, Syaiful Indra Cahya menyambar bola dan mencetak gol pertama Arema FC.

Tertinggal dari Arema FC, pada awal babak kedua, Persela bermain lebih menyerah. Hanya sayangnya pertahanan Arema FC masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan oleh Persela Lamongan.

Pada menit ke-65, Esteban Vizcarra berhasil menggandakan kedudukan bagi Arema FC. Tendangan bebas dari Vizcarra berhasil melengkung ke pojok kiri atas gawang Persela dan membuat Arema FC jadi unggul 2-0.

Pada sisa pertandingan, Arema FC berhasil menciptakan sejumlah peluang emas di depan gawang. Hingga akhir pertandingan, kedudukan masih tetap 2-0 untuk Arema FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Laporan Pertandingan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA