1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Mitra Kukar, Arema FC ditinggal 4 pemain pilar

Bertandang ke markas Mitra Kukar, Arema FC harus siap bertanding tanpa empat pemain pilar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 September 2017 11:07

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau lengah pada lawatan mereka ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Rabu (20/9). Dilansir dari Bola.net, Arema FC menilai Mitra Kukar bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Pemain-pemain Mitra Kukar cukup berkualitas. Kami harus benar-benar mempersiapkan diri untuk bisa meraih poin maksimal pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Menurut Gethuk, pada lawatan mereka kali ini, Arema FC tak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain kunci. Kurnia Meiga, Juan Pino, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi harus absen pada laga ini.

"Namun, pemain-pemain lain, yang saya bawa ke sini, siap menjalankan tugas mereka dengan baik," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar ini merupakan duel tim papan tengah. Arema saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 37 poin sementara Mitra Kukar berada di posisi kesembilan dengan raihan 34 poin.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar sendiri bakal dilangsungkan pada pekan ke-25 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (20/9).

Pada laga ini, gelandang Arema FC, Ferry Aman Saragih menegaskan tekadnya untuk dapat membawa timnya memenangi laga ini. Dia mengaku siap menunjukkan permainan terbaiknya demi mendapat poin penuh.

"Saya dan teman-teman berusaha bermain maksimal. Kami bertekad mencari poin di sini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA