1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk ungkap kunci Arema FC mampu kalahkan Mitra Kukar

Permainan disiplin yang ditunjukkan Arema FC disebut menjadi kunci di balik kemenangan mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 September 2017 08:53

Merdeka.com, Malang - Kesuksesan Arema FC memenangi laga kontra Mitra Kukar disambut gembira oleh Joko 'Gethuk' Susilo. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut sejumlah kunci di balik kesuksesan para pemain memenangi laga tersebut.

Menurut Gethuk, kemenangan ini tak lepas dari permainan apik yang ditunjukkan para pemain Arema FC. Mereka dinilai bermain sesuai instruksi dan hasil latihan selama ini.

"Mereka juga bermain lebih dari 100 persen kemampuan pada pertandingan ini," ujar Gethuk.

Selain itu, Gethuk menilai bahwa kemenangan ini tak lepas dari kedisiplinan para pemainnya. Hal itu disebutnya merupakan senjata mereka dalam meredam permainan Mitra Kukar.

"Para pemain juga tampil disiplin pada pertandingan ini," tuturnya.

Arema FC sebelumnya berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke kandang Mitra Kukar pada laga pekan ke-25 Liga 1. Tiga gol Arema pada laga yang dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (20/9) ini dicetak Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, dan Ahmet Atayev.

Kemenangan ini membuat Arema FC kini mengumpulkan 40 poin dari 25 pertandingan. Namun, mereka masih tertahan pada peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1.

Kemenangan yang diraih Arema FC ini juga disambut gembira oleh Arthur Cunha da Rocha. Pemain belakang Arema FC ini menilai kemenangan tersebut tak mudah diraih pasalnya, Mitra Kukar juga bermain bagus.

"Mereka main bagus. Mereka juga punya tim bagus. Pasti posisi mereka akan bisa naik di klasemen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA