1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk ungkap sejumlah pemain Mitra kukar yang diwaspadainya

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut nama sejumlah pemain Mitra Kukar yang diwaspadainya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 September 2017 13:10

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku bakal tak mudah bagi timnya untuk mengantisipasi kekuatan Mitra kukar. Dilansir dari Bola.net, dia menganggap para pemain Mitra Kukar memiliki potensi untuk membahayakan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Gethuk menilai bahwa lini serang Mitra Kukar sangatlah bagus. Sosok Marclei Chaves yang ditunjang dua pemain sayap disebutnya menjadi tulang punggung permainan Mitra Kukar.

"Ada juga Mohamed Sissoko, yang tentu saja sangat bagus. Jadi, kami harus sangat mewaspadai lini serang mereka. Namun, jika kami hanya mewaspadai lini serang mereka, lini belakang mereka bisa overlap dan mencetak gol," ujar Gethuk.

Walau memuji kekuatan lawan, namun Gethuk mengaku tak risau dengan situasi ini. Dia mengaku telah menyiapkan pemainnya jelang laga ini.

"Kami sudah antisipasi mereka, baik permainan mereka dalam set play, maupun set piece," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar sendiri bakal dilangsungkan pada pekan ke-25 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (20/9).

Hal lain yang disoroti Gethuk adalah kehadiran kiper senior, Joice Sorongan yang kembali membela Mitra Kukar. Dia menilai walau sudah berusia 41 tahun, Joice yang juga pelatih kiper Mitra Kukar tetaplah pemain yang piawai di bawah mistar gawang.

"Ini bukan hal yang mengejutkan. Seorang penjaga gawang pada usia 40 tahun masih bisa di level atas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA