1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC ungkap ketertarikan datangkan Egy Maulana Vikry

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo ungkap bahwa salah satu pemain Timnas U-19 yang mereka minati adalah Egy Maulana Vikry.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 September 2017 08:29

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkapkan ketertarikan mereka pada salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19. Dilansir dari Bola.net, tak tanggung-tanggung, Arema FC mengincar salah satu pemain bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikry.

"Memang salah satu nama dari tiga-empat pemain yang ditaksir adalah Egy," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Namanya masuk dalam tiga-empat nama yang diajukan tim pelatih," sambungnya.

Lebih lanjut, Ruddy mengatakan bahwa saat ini manajemen Arema FC masih belum melakukan pendekatan untuk para pemain tersebut. Sejauh ini, Arema masih mempertimbangkan dan menyusun konsep untuk tim musim depan.

"Kami tergantung seperti apa konsep musim depan," tuturnya.

Sebelumnya, ketertarikan pada para penggawa Timnas U-19 ini telah diungkapkan pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo. Dia mengatakan bahwa berminat terhadap tiga hingga empat pemain yang memiliki potensi untuk diboyong ke Arema.

Gethuk sendiri belum mau membeber identitas pemain yang diminatinya. Hanya saja dia memberi sedikit petunjuk tentang ciri-ciri para pemain tersebut.

"Mereka memiliki skill yang lebih menonjol di antara rekan-rekannya," papar Gethuk.

Walau manajemen Arema mengaku berminat, namun mereka belum berencana secara resmi untuk meminang Egy. pasalnya, mereka mengaku masih belum memiliki rencana untuk musim depan.

"Sementara, dari pembicaraan terakhir dengan Coach Joko Susilo, ia menyarankan agar lebih baik Egy matang dulu bersama rekan-rekan sebayanya di Timnas U-19," tandas Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA