1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berbekal motivasi tambahan jelang hadapi Persija Jakarta

Sebagai pengganti dari kondisi tim yang tak ideal, Arema FC tambah motivasi pemain agar mampu tundukkan Persija Jakarta.

Arema FC vs Persija pada putaran pertama Liga 1. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 24 September 2017 08:13

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengakui bahwa mereka tak bisa tampil dalam kondisi terbaik kala menjamu Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, karena kondisi yang tak sempurna itu, Arema FC maka bertekad untuk menanamkan motivasi tambahan jelang laga lanjutan Liga 1 tersebut.

"Terlihat sekali pemain dalam kondisi kelelahan," ujar pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Namun, kuncinya tetap ada di dalam pikiran. Jika pikiran mereka enjoy dan enak semua masalah ini teratasi. Karenanya, harus ada motivasi lebih," sambungnya

Menurut Gethuk, motivasi tambahan ini bisa datang dari banyak faktor. Salah satunya adalah berupa tambahan motivasi dari tim pelatih dan manajemen.

"Saat ini, kami juga butuh dukungan motivasi dari Aremania. Kami harap mereka datang dan akan mendukung perjuangan kami pada pertandingan tersebut," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta sendiri bakal digelar pada pekan ke-26 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/9) mendatang.

Arema FC memiliki waktu yang sangat sedikit menjelang laga ini. Usai menghadapi Mitra Kukar, mereka hanya memiliki waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi dan mempersiapkan diri. Selain itu waktu itu juga masih terpotong waktu perjalanan pulang dari Tenggarong ke Malang.

Walau kondisi timnya tak ideal, Gethuk menolak mengibarkan bendera putih jelang laga ini. Dia tetap mematok target kemenangan pada pertandingan ini.

"Tak ada pilihan lain. Semua pertandingan adalah final bagi kami. Pemain pun memiliki semangat sama untuk mendapat poin penuh pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA