1. MALANG
  2. AREMANIA

4 Pemain Arema FC terancam absen pada lawatan ke Serui

Arema FC terancam bermain tanpa skuat terbaik pada lawatan mereka ke Perseru Serui di Stadion Marora, Jumat (29/9) mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 26 September 2017 12:16

Merdeka.com, Malang - Arema FC terancam bermain tanpa skuat terbaik pada lawatan mereka ke Perseru Serui di Stadion Marora, Jumat (29/9) mendatang. Dilansir dari Bola.net, kondisi sejumlah pemain Arema FC belum bisa dipastikan siap untuk mengikuti tur kali ini.

Dalam sesi latihan sebelum berangkat ke Serui, terdapat empat pemain yang absen. Mereka adalah Arthur Cunha, Esteban Vizcarra, Syaiful Indra Cahya dan Ahmad Bustomi.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa kondisi empat pemain ini belum benar-benar fit. Mereka mengalami sedikit cedera usai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (24/9) kemarin.

"Sementara, Bustomi sakit usai pertandingan kemarin. Ia muntah-muntah setelah pertandingan," ujarnya.

Gethuk mengaku belum bisa memastikan apakah para pemain tersebut akan ikut berangkat ke Serui atau tidak. Dia memilih memantau dulu kondisi pemain-pemain itu sebelum memutuskan siapa yang bakal diboyong.

"Kita pantau dulu bersama dokter tim. Kalau memang memungkinkan, tentu akan kita bawa," tuturnya.

Walau begitu, Gethuk mengaku tak risau jika empat pemain ini terpaksa harus absen. Menurutnya, dia masih memiliki sejumlah pemain lain yang bisa diturunkan pada pertandingan ini.

"Kami masih mengharapkan mereka pulih. Namun, kami masih memiliki pemain-pemain lain. Pemain-pemain tersebut harus siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA