1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema boyong 18 pemain untuk tantang Perseru Serui

Sebanyak 18 pemain diboyong untuk jalani tandang kontra Perseru Serui. Walau sejumlah pemain absen, Arema FC dianggap tak akan kesulitan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 27 September 2017 13:55

Merdeka.com, Malang - Arema FC berangkat ke Serui dengan memboyong 18 untuk menantang tuan rumah. Dilasir dari Bola.net, walau ditinggalkan sejumlah pemain, Arema FC diyakini tetap tangguh pada laga tersebut.

Sebelumnya, Arema FC dipastikan tak akan bisa menurunkan skuat terbaik mereka pada lawatan mereka ke markas Perseru Serui. Setidaknya terdapat empat pemain Arema FC yang tidak bisa mengikuti laga away tersebut.

"Esteban Vizcarra, Syaiful Indra Cahya dan Ahmad Bustomi tidak bisa berangkat away ke Serui," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Selain itu ada juga Cristian Gonzales, yang tidak bisa berangkat karena sakit," sambungnya.

Walau begitu, absennya beberapa pemain tersebut diyakini tak akan membuat Arema FC menjadi lemah. Pasalnya, terdapat sejumlah pemain yang dapat menggantikan para penggawa yang absen tersebut.

Laga antara Arema FC menghadapi Perseru Serui sendiri bakal digelar pada pekan ke-27 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Marora Serui, Jumat (29/9) mendatang.

Gethuk mengatakan bahwa dia telah memiliki sejumlah antisipasi terkait kondisi timnya ini. Dia mengungkap kemungkinan untuk mengubah taktik dan skema mainnya pada pertandingan ini.

"Yang pasti, kita harus pertimbangkan dua hal. Pertama, kondisi lawan. Kedua, yang tak kalah penting, kondisi tim kita sendiri," tandasnya.

Berikut daftar pemain Arema yang berangkat ke Serui:

Kiper: Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana

Belakang: Arthur Cunha da Rocha, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi, Marco Markus Kabiay, Junda Irawan

Tengah: Ahmet Atayev, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ferry Aman Saragih, Adam Alis, Dio Permana, Nasir

Depan: Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Arif Suyono, Juan Pablo Pino

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA