1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi sisa Liga 1, Arema FC fokus benahi organisasi permainan

Jelang laga menghadapi Bali United, Arema FC fokus benahi organisasi permainan serta performa individu pemain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 03 Oktober 2017 19:13

Merdeka.com, Malang - Kekalahan yang diterima oleh Arema FC ketika menghadapi Perseru menjadi pelajaran penting bagi mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema FC kini tengah sibuk membenahi kelemahan mereka jelang laga tandang ke markas Bali United.

Usai menerima kekalahan dua gol tanpa balas dari Perseru Serui, Arema FC bakal menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada hari Minggu (8/10) mendatang.

"Semua aspek di tim ini perlu dibenahi. Namun, jika di tim, tentu saja organisasi permainan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain itu, Gethuk juga menyebut hal lain yang jadi perhatiannya untuk dibenahi. Sisi tersebut adalah performa individu dari pemainnya saat ini.

"Untuk individu kita kembalikan pada masing-masing pemain," tuturnya.

Sementara itu, Gethuk menegaskan tekad Arema untuk meraih kemenangan saat berjumpa Bali United. Bahkan mereka tak gentar walau posisi mereka di klasemen sat ini berada di bawah Bali United.

Saat ini, Arema berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

"Lawan Bali, kami ingin mendapat hasil maksimal bagi tim ini. Untuk itu, kami serius mempersiapkan diri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA