1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk nilai Perseru Serui sebagai lawan yang tangguh

Kendati berangkat ke kandang Perseru Serui dengan optimisme membumbung, Joko Susilo tetap menilai bahwa lawan merupakan tim yang tangguh.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 28 September 2017 13:14

Merdeka.com, Malang - Walau secara posisi lebih baik dan bermodal optimisme tinggi, Arema FC tetap tak mau meremehkan Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa Perseru merupakan lawan yang tangguh bagi mereka.

"Serui dilatih Agus Yuwono, yang merupakan pelatih bagus," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Permainan mereka juga meningkat," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk juga mengakui bahwa Perseru merupakan tim dengan organisasi permainan yang sangat bagus. Hal itu dinilainya membuat permainan Perseru menjadi solid.

"Organisasi permainan mereka, baik dalam menyerang maupun bertahan sangat bagus," tutur Gethuk.

"Terbukti pada pertemuan pertama kami juga kesulitan mencetak gol ke gawang mereka," sambungnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-27 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Marora Serui, Jumat (29/9) mendatang.

Selain permainan yang solid dan apik, Gethuk menyebut bahwa Perseru memiliki tambahan kekuatan pada laga kontra Arema ini. Dia menyebut bahwa mereka lawan memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih poin penuh.

"Mereka juga ingin keluar dari zona degradasi. Karenanya mereka pasti akan bermain maksimal. Ini yang akan kami waspadai," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA