1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC optimis mampu taklukkan Perseru Serui

Arema FC berangkat ke Perseru Serui dengan motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan dari lawatan tersebut.

Arema FC vs Perseru Serui pada putaran pertama lalu. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 28 September 2017 08:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkapkan optimisme mereka jelang laga melawan Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, Arema FC optimis mampu memetik hasil positif dari laga lanjutan Liga 1 tersebut.

"Bukan hal mustahil kami bisa meraih hasil positif pada pertandingan kali ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Semua komponen tim sepakat semua pertandingan adalah final. Kami bertekad untuk maksimal," sambungnya.

Gethuk juga menyebut bahwa para pemainnya memiliki modal yang cukup bagus jelang lawatan ini. Dia menyebut bahwa saat ini motivasi para pemain sedang berada di titik puncak.

"Mereka sangat siap menjalani pertandingan ini. Motivasi mereka kian mantap jelang dua laga tandang yang menunggu," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-27 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Marora Serui, Jumat (29/9) mendatang.

Hingga saat ini, Arema FC masih berada di posisi yang lebih unggul dibanding Perseru pada klasemen sementara Liga 1. Arema FC saat ini, berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 41 poin, sedangkan Perseru berada di posisi 16 dengan raihan 22 poin.

Walau cukup optimis, namun pada lawatan ini Arema FC tak dapat menurunkan skuat terbaik mereka. Empat pemain mereka yaitu Syaiful Indra Cahya, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales harus absen pada laga ini.

Kendati tak sempurna, Gethuk tak risau dengan kondisi timnya. Dia mengaku optimis timnya bakal tetap perkasa dalam laga ini.

"Pemain yang ada pasti dan harus bisa mengisi posisi yang lowong," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA