1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut hilangnya konsentrasi jadi penyebab kekalahan kontra Perseru

Hilangnya konsentrasi menjadi penyebab lahirnya dua gol dari Perseru Serui ke gawang Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 30 September 2017 17:07

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap alasan penyebab kekalahannya pada lawatan ke markas Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku konsentrasi pemainnya sempat hilang pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 ini.

Sebelumnya, Arema FC harus pulang dengan tangan hampa pada lawatan mereka ke kandang Perseru Serui. Pada laga yang dihelat di Stadion Marora Serui, Jumat (29/9), Arema kalah dua gol tanpa balas yang dicetak masing-masing oleh Arthur Bonai dan Ryutaro Kurabe.

"Dua gol yang terjadi ke gawang kami tak lepas dari kesalahan sendiri. Mereka sedikit kehilangan konsentrasi," ujar Gethuk.

Selain itu, Gethuk juga menilai bahwa tuan rumah bermain cukup bagus. Perseru Serui menunjukkan motivasi yang tinggi pada laga tersebut.

"Selamat untuk Perseru Serui atas kemenangan ini," tuturnya.

Sementara itu, pemain belakang Arema FC, Marco Markus Kabiay mengamini pernyataan Joko Susilo terkait penyebab kekalahan timnya pada pertandingan ini. Kabiay mengakui bahwa timnya sempat kehilangan konsentrasi pada pertandingan.

"Kami memang kurang konsentrasi dan banyak membuat kesalahan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA