1. MALANG
  2. AREMANIA

Lakukan persiapan serius, Arema FC incar poin penuh jelang hadapi Bali United

Kendati baru dikalahkan oleh Perseru Serui, Arema FC incar kemenangan ketika bertandang ke markas Bali United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 03 Oktober 2017 16:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau larut dalam kekecewaan usai kalah dari Perseru Serui pada laga tandang terakhir mereka pekan lalu. Dilansir dari Bola.net, Arema FC kini telah mengalihkan fokus mereka untuk laga menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10).

"Kami mulai persiapan dengan serius jelang pertandingan ini. Kami harap bisa maksimal pada pertandingan lawan Bali United," ujar Pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyatakan bahwa dia tak risau dengan kondisi yang dimiliki timnya saat ini. Dia tetap bertekad untuk memperoleh kemenangan di laga pekan ke-28 Liga 1 kendati harus bertandang ke kandang lawan.

"Saya tidak mau menyerah. Saya ingin yang terbaik bagi tim saya," tuturnya.

Saat ini, Arema berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Arema FC dipastikan bakal tak dapat diperkuat kembali oleh skuat terbaik mereka di laga ini karena terdapat sejumlah pemain yang absen. Walau begitu, Gethuk tidak patah harapan.

"Kami siapkan pengganti mereka. Penggantinya? Siapa yang ada saat ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA