1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Potret model-model cantik semarakkan fashion show batik Malangan

Peragaan busana bertajuk 'fashion on the street' ini digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional di Kota Malang.

Editor : Siti Rutmawati | Laporan : Darmadi Sasongko
Selasa, 03 Oktober 2017 17:19

Model-model cantik semarakkan fashion show batik Malangan. Peragaan busana bertajuk 'fashion on the street' ini digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional. Puluhan model cantik dan seksi itu memamerkan karya desainer lokal.

Puluhan model dengan mengenakan koleksi batik Tjelaket Malangan memamerkan karya-karya para desainer lokal. Alunan musik gamelan bertalu-talu mengiringi satu per satu langkah para model seksi tersebut.

Peringatan Hari Batik Nasional juga diisi pembacaan deklarasi antikekerasan diikuti ratusan elemen massa perwakilan sejumlah organisasi massa. Peserta yang hadir turut membacakan deklarasi Batik World Tolerance yang dipimpin oleh Anggota DPR Rieke Dyah Pitaloka.

PILIHAN EDITOR

1/6

Seorang model saat memperagakan busana batik Tjelaket Malangan di halaman Balai Kota Malang, Malang, Jawa Timur, Senin (2/10). Peragaan busana bertajuk 'fashion on the street' ini digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional.

Hak Cipta: © 2017 merdeka.com
  1. Fashion
  2. Info Kota
  3. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA