1. MALANG
  2. LAPAK

Yenscraft, kerajinan tangan unik untuk tempat perhiasan, mau?

Berburu kerajinan tangan unik untuk tempat cincin dan perhiasan di Yenscraft.com, yuk!

Istimewa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 07 Desember 2016 16:37

Merdeka.com, Malang - Lamaran maupun pernikahan memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Berbagai persiapan tentu sangat diperlukan agar prosesi sakral tersebut berjalan dengan lancar. Perhiasan merupakan salah satu perlengkapan yang wajib ada dalam momen tersebut. Baik lamaran maupun pernikahan tentu akan menghadirkan perhiasan sebagai tanda pengikat diantara kedua belah pihak.

Nah, agar perhiasan tersebut terlihat lebih elok, kamu bisa mempercantiknya dengan tempat perhiasan yang unik. Kamu bisa menggunakan tempat perhiasan yang terbuat dari kerajinan tangan seperti tempat perhiasan yang dibuat oleh yenscraft.com.

Yenscraft, merupakan online shop yang menyediakan aneka kerajinan tangan tempat cincin dan tempat perhiasan unik. Sangat cocok digunakan untuk hantaran lamaran maupun pernikahan. Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, yakni berkisar antara Rp 160 ribu hingga Rp 400 ribu. Buat kamu yang tertarik melihat katalog produk yenscraft, kamu bisa menjejahinya lewat instagram yenscraft dengan akun @yenscraftdotcom.

Informasi katalog dan pemesanan:
Alamat: Perum Puri Nirwana Simandaran Kav 37 di Jl. Raya Simandaran Sawojajar 2 Kota Malang
Website: www.yenscraft,com
Mobile : 08563115705
WhatsApp : 0817386019
Pin BB : 2B1A0483
Line : yenscraft
IG : yenscraftdotcom
FB : yenscraft.com

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA