1. MALANG
  2. KABAR MALANG

O2O Market siap digelar 9-11 desember 2016

O2O market, thematic bazzar untuk menghubungkan para penjual online dalam sebuah acara offline siap digelar pada 9-11 desember 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Desember 2016 15:29

Merdeka.com, Malang - Tinggal menyisakan hitungan hari sebelum gelaran O2O market siap dilaksanakan. Pada kamis (1/12) telah dilaksanakan technical meeting (TM) bagi para tenant yang akan mengisi di acara yang dilaksanakan di Mal Olympic Garden (MOG) Malang, 9-11 desember 2016.

Technical meeting ini dilaksanakan di Labore coffee eatery, jalan Soekarno Hatta Indah no.25 Malang. Terdapat dua sesi TM yang dibagi sesuai jenis tenant yaitu untuk fashion & lifestyle serta untuk tenant food.

O2O market sendiri merupakan thematic bazaar yang pertama kali diadakan di kota Malang. Nama O2O Market sendiri merupakan singkatan dari Online to offline-offline to online yang menjadi ajang berjualan secara offline bagi beberapa pelapak yang biasanya menjajakan dagangan mereka secara online atau daring.

Tema yang diusung oleh acara yang diselenggarakan oleh PAY.ID dan Goinsta.id ini sendiri adalah "Digital Wave". Dikemas dengan modern, unik dan inovatif, Digital Wave bakal menghadirkan berbagai booth Food & Drink, serta Fashion & Lifestyle. Seluruh booth yang hadir terdiri dari bisnis online maupun offline yang menawarkan produk unik dan berkualitas.

Menyemarakkan bazar, Digital Wave pun akan menghadirkan games dan kompetisi, event, talkshow, serta workshop & penampilan special guest. Beragam hadiah menarik pun siap menanti, bagi kamu yang beruntung dalam games dan kompetisi dalam bazar.

Thematic bazaar ini didukung penuh oleh media partner online dari PT Kapanlagi Network, melalui situs populernya seperti kapanlagi.com, merdeka.com, bola.net, vemale.com, fimela.com, dream.co.id & lainnya. Digital Wave diharapkan bisa menjadi wadah bagi bisnis online & offline yang dikemas dalam sebuah event bazar terbesar di kota Malang.

Hingga saat ini, hampir seluruh tenant yang akan mengisi booth telah terpenuhi dengan berbagai macam penjual yang memiliki dagangan cukup unik dan berbeda. Pastikan acara ini masuk dalam kalender acaramu untuk dikunjungi pada 9-11 desember 2016 di Atrium Hall, Mall Olympic Garden Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bisnis
  2. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA