1. MALANG
  2. LAPAK

Gelar thematic bazaar, O2O Market usung tema "Digital Wave"

Mengundang para pebisnis online dan offline, O2O Market gelar bazar bertema "Digital Wave".

© 2016 merdeka.com/Istimewa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 30 Agustus 2016 15:57

Merdeka.com, Malang - Punya hobi jalan-jalan sambil belanja? Atau kamu punya usaha yang ingin lebih dikenal masyarakat? Kabar gembira buat kamu, O2O Market sebentar lagi bakal menggelar event bazar yang siap memeriahkan Malang.

Online to offline-offline to online yang disingkat O2O Market, merupakan thematic bazaar yang untuk pertama kalinya akan diadakan di Kota Malang. Mengusung tema “Digital Wave” O2O Market diselenggarakan oleh PAY.ID dan Goinsta.id.

Mengenal PAY.ID, ini merupakan sistem pembayaran online yang difokuskan untuk penjual online yang bertransaksi melalui sosial chat dan media. Sedangkan Goinsta.id adalah penyedia pelayanan pembuatan website secara gratis yang menyediakan berbagai template dan fitur yang menarik.

Dikemas dengan modern, unik dan inovatif, Digital Wave bakal menghadirkan berbagai booth Food & Drink, serta Fashion & Lifestyle. Seluruh booth yang hadir terdiri dari bisnis online maupun offline yang menawarkan produk unik dan berkualitas.

Menyemarakkan bazar, Digital Wave pun akan menghadirkan games dan kompetisi, event, talkshow, serta workshop & penampilan special guest. Beragam hadiah menarik pun siap menanti, bagi kamu yang beruntung dalam games dan kompetisi dalam bazar.

Thematic bazaar ini didukung penuh oleh media partner online dari PT Kapanlagi Network, melalui situs populernya seperti kapanlagi.com, merdeka.com, bola.net, vemale.com, fimela.com, dream.co.id & lainnya. Digital Wave diharapkan bisa menjadi wadah bagi bisnis online & offline yang dikemas dalam sebuah event bazar terbesar di kota Malang.

Bagi kamu yang memiliki bisnis online maupun offline, Digital Wave dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan produk andalan, sekaligus memberi kesempatan luas bagi peningkatan penjualan.

Bagi tenant yang bergabung sebelum 15 September 2016, Digital Wave akan memberikan diskon khusus, dan kesempatan untuk memilih spot terbaik dalam area bazar. Jadi, tunggu apalagi? Langsung bergabung, yuk!

Detail Bazar:

 

Lokasi : Atrium Hall - Mall Olympic Garden
Chapter 1 : Digital Wave (9-11 Desember 2016)

Informasi lebih lanjut:
Instagram : o2omarket
Facebook : o2omarket
Website : www.o2omarket.id
Email : o2omarketid@gmail.com
Line/WA : 0812 496 88010 (Gloria)
               0812 3939 0379 (Feliana)

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA