1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini alasan Benny Wahyudi dipanggil masuk skuad Timnas

Permainan yang stabil disebut menjadi alasan di balik pemanggilan Benny Wahyudi ke skuad Timnas Indonesia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 30 Agustus 2016 17:09

Merdeka.com, Malang - Sebuah kejutan terjadi pada skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang diumumkan oleh PSSI. Nama Benny Wahyudi yang sebelumnya tidak tercantum sebagai salah satu pemain yang terpanggil untuk seleksi mendadak masuk ke daftar skuad sementara Timnas Indonesia.

Dilansir dari Bola.net, Wolfgang Pikal menyebutkan alasan terpilihnya Benny Wahyudi tersebut. Asisten pelatih Timnas Indonesia ini menyebut pemanggilan tersebut tak lepas dari stabilnya permainan fullback kanan Arema Cronus ini.

"Waktu seleksi kemarin, kita belum puas dengan kandidat lain," ujar Pikal.

"Pada beberapa pertandingan terakhir, ia bermain bagus di posisi bek kanan. Selain itu, permainannya juga stabil," sambungnya.

Benny Wahyudi merupakan salah satu pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba kontra Malaysia, 6 September 2016 mendatang. Selain Benny, pemain Arema Cronus yang dipanggil kali ini adalah Kurnia Meiga Hermansyah.

Terkait pemanggilan ini, Benny mengaku belum mengetahuinya. Namun dia mengatakan siap untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saat ini, saya masih menunggu pemanggilan resmi. Tapi, saya siap memberi kemampuan terbaik jika benar-benar dipanggil," tegas Benny.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA