1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus tolak eks pemain Inter Milan

Sempat ditawari eks pemain Inter Milan, Kerlon Moura de Souza, Arema menolak karena khawatir dengan kondisi pemain tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 09 Januari 2017 08:27

Merdeka.com, Malang -  Arema Cronus mengungkapkan satu nama cukup mengejutkan yang ditawarkan pada mereka di bursa transfer musim ini. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku sempat ditawari eks pemain Inter Milan, Kerlon Moura de Souza.

"Ada pemain Brasil, Kerlon, yang sempat ditawarkan pada kami. Agennya mengirimkan CV dan rekaman videonya ke saya," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa berdasar sejumlah pertimbangan, Arema akhirnya memilih untuk tidak meminang Kerlon. Pasalnya, meski memiliki talenta luar biasa, manajemen Arema khawatir dengan kondisi pemain ini.

"Kami cemas karena harga bisa nego, terlebih lagi dengan talenta seperti itu dia mau main di liga ini," tutur Ruddy.

Kerlon sendiri merupakan salah satu pemain yang dianggap cukup berbakat dan sempat digadang-gadang sebagai penerus Ronaldinho. Kemampuan olah bolanya membuat Inter Milan memboyong pemain ini dari Cruzeiro. Hanya saja cedera yang menimpa membuatnya gagal bersinar di Inter Milan.

Selain di Inter Milan, Kerlon juga pernah bergabung di Ajax sebagai pemain pinjaman. Saat ini, pemain tersebut merumput di Slovakia bersama klub Spartak Trnava.

Selain Kerlon, Ruddy juga menyebut ada beberapa pemain bintang lagi yang ditawarkan ke Arema. Salah satunya adalah pemain yang pernah berlaga di liga Inggris. Hanya saja Arema memutuskan untuk tidak merekrutnya karena khawatir bermasalah dengan aspek non-teknis.

"Non-teknis yang dimaksud adalah kondisi lapangan, lalu jarak antar venue yang jauh. Ini yang akan mengurangi performa mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA