1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain asal Afghanistan segera merapat ke Arema Cronus

Gelandang asal Afganistan, Faysal Shayesteh diperkirakan akan tiba di Indonesia pada kamis (5/1).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 05 Januari 2017 10:40

Merdeka.com, Malang -  Manajemen Arema Cronus mulai membuka tabir mengenai pemain asing incaran mereka. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema mengaku bahwa salah seorang pemain bidikan mereka, Faysal Shayesteh, akan tiba di Indonesia pada kamis (5/1).

"Besok, InsyaAllah, ia akan datang ke Malang," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Ia akan menjalani trial selama beberapa hari ke depan," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa didatangkannya Shayesteh ini merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih. Mereka menilai bahwa pemain tersebut memiliki sejumlah kelebihan dan dinilai sesuai dengan Arema Cronus.

"Ia dinilai memiliki fighting spirit tinggi. Sekilas, karakternya mirip dengan pemain asal Nepal yang pernah bermain di Indonesia, Rohit Chand," tuturnya.

Sebelumnya, nama Shayesteh memang sempat beredar sebagai nama pemain yang diincar Arema Cronus. Nama pemain ini muncul usai asa Arema untuk mendapatkan Isaka Cernak menipis.

Kehadiran Shayesteh ini disebut Ruddy membuat perburuan Arema Cronus dalam mencari gelandang asing sudah menemui akhir. Hampir bisa dipastikan pula peluang Isaka Cernak ke Arema tertutup.

"Saya sudah bilang ke tim pelatih bahwa mereka sebaiknya melupakan Isaka. Pasalnya, ia tak bisa memenuhi menit bermain sesuai yang disyaratkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA