1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus puji daftar pemain pilihan Alfred Riedl

Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus memuji daftar pemain pilihan Alfred Riedl yang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 31 Juli 2016 03:23

Merdeka.com, Malang - Banyaknya pemain muda yang muncul dalam daftar 47 pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mendapat sambutan positif dari Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus menganggap Alfred Riedl berniat melakukan peremajaan di skuat Merah Putih.

"Saya senang. Nampaknya, Riedl mengubah komposisi pemain yang biasanya masuk timnas," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Dari daftar nama yang dipanggil, saya lihat, ia memadukan pemain-pemain muda dan pemain senior," sambungnya.

PSSI telah mengeluarkan daftar 47 pemain yang dipersiapkan masuk Timnas Indonesia. Dari daftar tersebut, terdapat lima pemain Arema Cronus yaitu, Kurnia Meiga, Ryuji Utomo, Syaiful Indra Cahya, Hendro Siswanto dan Johan Ahmad Farizi.

Ruddy juga salut dengan keberanian Riedl untuk memasukkan pemain muda ke daftar kandidat pemain Timnas. Dia memuji kualitas scouting yang dilakukan Riedl, dan asistennya Wolfgang Pikal.

"Saya apresiasi scouting mereka. Bayangan saya sebelumnya, yang dipanggil adalah pemain yang selama ini jadi langganan Timnas. Ternyata tidak. Ini bagus sekali," tuturnya.

Terkait lima pemain Arema Cronus yang dipanggil ke Timnas. Ruddy menuturkan bahwa nama-nama tersebut sudah tepat untuk dipilih.

"Bagus sekali, memang lima pemain ini yang layak ke Timnas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA