1. MALANG
  2. KULINER

Ayam Coblos: Sodorkan menu ayam kampus dengan harga miring, mau coba?

Tak bikin kantong jebol, ini kelezatan menu yang ditawarkan Ayam Coblos. Cicip, yuk!

© foodspotting.wijanarko.net. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 31 Juli 2016 00:37

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, lalapan telah menjadi salah satu menu yang paling diburu di Malang. Satu porsi lalapan di Kota Malang biasanya berisi nasi putih, sayur-sayuran mentah, sambal dan aneka lauk yang bisa di pilih. Aneka lauk yang umum disajikan seperti ayam, lele, mujair, dan rempeloati, usus dan lainnya. Tak heran jika rasa lauk dan sambal yang gurih menjadi syarat utama untuk menikmati lalapan yang lezat.

Nah, buat kamu pecinta lalapan dengan rasa yang gurih, kamu bisa berkunjung ke depot Ayam Coblos. Rasa lauk dan sambal yang disajikan bakal buat lidah kamu ketagihan. Ada yang unik dari Ayam Coblos, depot yang berlokasi di jalan kawi ini menyodorkan menu ayam kampus.

Penamaan ayam kampus ini diberikan pada menu lalapan ayam dengan harga yang paling murah di depot ini. Satu porsi ayam kampus berisi nasi putih yang disandingkan dengan paha ayam goreng dan sambal gurih beserta sayur-sayuran mentah tentunya. Selain ayam kampus, kamu juga bisa menikmati menu ayam sedap, ayam coblos paha, dan ayam coblos dada di depot ini. Selain ayam, depot ini juga menyediakan menu lalapan lele buat kamu yang hobi menyantap menu ikan berkumis yang satu ini.

Buat kamu yang ingin berhemat, depot Ayam Coblos juga menyediakan menu paket, seperti paket kampus mantap, paket coblos mantap, paket pilkada dan paket oye dan paket rame. Soal harga, kamu jangan khawatir karena menu yang disodorkan deopt Ayam Coblos tak bikin kantong jebol. Bagaimana, tertarik mencicipinya, bukan?

Alamat: Jalan Kawi Atas
Kisaran harga: Rp 12.500-Rp 24.000

(SR)
  1. Kuliner
  2. Makanan Tradisional
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA