1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo anggap permainan bertahan Barito Putera membosankan

Milomir Seslija mengungkapkan alasan kegagalan anak asuhnya meraih poin penuh adalah karena permainan bertahan lawan yang membosankan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 27 Juli 2016 12:11

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija mengungkapkan alasan kegagalan anak asuhnya dalam meraih poin penuh pada laga kontra Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku serangan timnya sering buntu karena permainan bertahan lawan yang membosankan.

"Lawan bermain bertahan. Membosankan," ujar Milo.

"Mereka juga memiliki motivasi lebih pada pertandingan ini setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya," imbuhnya.

Arema Cronus gagal memetik poin penuh pada pertandingan pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menjamu Barito Putera. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, selasa (26/7) ini berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Walau gagal menang, Arema Cronus tetap kembali memuncaki klasemen sementara ISC A 2016. Mereka berbagi poin yang sama dengan Madura United, namun unggul dalam selisih memasukkan dan kemasukan gol.

Selain karena pertahanan lawan, Milo juga menilai permainan anak asuhnya di laga ini terutama pada babak pertama kurangn menggigit. Bahkan pada babak pertama ini tak ada peluang yang mereka ciptakan.

"Namun, pada babak kedua, kami main lebih baik dan membuat dua sampai tiga peluang. Jika kita bisa menyempurnakan peluang ini, kita menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA