1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus belum bisa ketahui cedera Ahmad Nufiandani

Manajemen Arema Cronus belum dapat memastikan cedera yang mendera Ahmad Nufiandani.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 26 Juli 2016 14:44

Merdeka.com, Malang - Cedera yang dialami oleh Ahmad Nufiandani pada laga melawan Persela Lamongan hingga saat ini masih belum dapat dipastikan oleh manajemen Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, diagnosis dari dokter baru akan diketahui pada awal agustus mendatang.

"Kemarin ia sudah ke dokter, tapi belum bisa diketahui hasilnya karena masih bengkak. Jadi, 1 Agustus mendatang ia akan diperiksa lagi oleh dokter," ujar Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kemungkinan, ia kena cedera ACL. (Anterior Cruciate Ligament). Cedera ini kan bisa lama, bisa pula sebentar," sambungnya.

Cedera ini didapat oleh Ahmad Nufiandani ketika melawat ke kandang Persela Lamongan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Cedera itu memaksanya ditandu keluar lapangan dan digantikan ketika pertandingan masih berlangsung.

Menurut Ruddy, ketimbang cedera, ada hal yang lain yang harus lebih diperhatikan. Trauma yang mungkin dialami akibat cedera merupakan hal yang lebih berdampak pada pemain.

"Yang penting adalah menyembuhkan traumanya ini," tuturnya.

Namun Ruddy cukup yakin Dani bakal segera pulih seutuhnya dari cedera tersebut. Tipikal dari Ahmad Nufindani yang ngeyel dan sedikit bandel dapat membantu mempercepat proses penyembuhan.

"InsyaAllah, pemulihan cederanya bakal cepat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA