1. MALANG
  2. LAPAK

Kreasikan momen bahagiamu dengan pop up frame ala Cho Think Creative

Yuk, kreasikan momen bahagiamu dengan pop up frame ala Cho Think Creative!

© 2016 merdeka.com/Imelda Yulita Tjandra. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 27 Juli 2016 14:07

Merdeka.com, Malang - Siapapun tentu ingin mengabadikan momen-momen paling bahagia dalam hidupnya, bukan? Tak hanya sekedar foto, kamu bisa mengkreasikan sederetan foto indahmu ke dalam pop up frame yang unik. Buat kamu yang tertarik, kamu bisa langsung berkunjung ke Cho Think Creative. Online Shop yang sati ini menawarkan jasa pembuatan pop up frame unik dan lucu untuk membingkai kenangan manismu.

pop up frame ala Cho Think Creative
© 2016 merdeka.com/Imelda Yulita Tjandra

Buat kamu yang lagi pusing mencari hadiah yang tepat buat pasangan atau orang terdekat, pop up frame ala Cho Think Creative bisa jadi ide hadiah yang tepat. Produk handmade yang satu ini memang patut diancungi jempol lantaran pembuatannya yang dijamin hasil guntingan tangan asli, dan rapi tentunya.

Desain pop up frame dapat dipesan sesuai dengan model dan gaya yang diinginkan. Pop up frame ini bisa dipajang dengan cara digantung, ataupun berdiri manis di atas meja. Buat kamu yang berminat, kamu bisa melakukan pemesanan via online melalui media sosial Cho Think Creative. Langsung pesan saja, yuk!

Info katalog dan pemesanan
cara pemesanan : pre order h-7 via online
Instagram : @followcho line@ : line.me/ti/p/@jss7706p
LineID : chochoimeng
Kisaran harga: 120rb - 300rb

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Belanja
  2. Bisnis
  3. Seni
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA