1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus mulai fokus buru penjaga gawang baru

Arema Cronus mulai buru penjaga gawang anyar seiring menipisnya stok yang mereka miliki.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 08 Januari 2017 11:56

Merdeka.com, Malang -  Habisnya stok penjaga gawang memaksa Arema Cronus membelokkan target mereka di bursa transfer kali ini. Dilansir dari Bola.net, saat ini mereka mulai fokus untuk mencari penjaga gawang baru.

"Kita masih akan cari lagi penjaga gawang. Pasalnya, penjaga gawang kita, I Made Wardhana, kan balik ke Bali United," ujar Pelatih Arema Cronus, Aji Santoso.

Menurut Aji, saat ini, Arema sudah menjalin komunikasi dengan buruannya. Ada beberapa kiper yang sudah didekati. "Sudah ada yang saya ajak komunikasi langsung," tuturnya.

Arema Cronus sendiri hanya memiliki dua penjaga gawang saja jelang musim kompetisi 2017 mendatang. Tercatat hanya ada Kurnia Meiga dan Utam Rusdiana saja penjaga gawang Arema yang tersisa.

Sebenarnya pada awalnya Arema memutuskan untuk tidak melakukan perubahan di sektor penjaga gawang. Hanya saja musibah yang menimpa Achmad Kurniawan serta I Made Wardhana yang memutuskan pulang kampung dan membela Bali United membuat Arema Cronus menjadi kelimpungan.

Walau krisis di posisi penjaga gawang, namun Arema Cronus tak mau asal-asalan mencari pemain. Aji Santoso menyebut bahwa selain memiliki postur bagus, penjaga gawang baru ini harus memiliki skill yang mumpuni.

"Paling tidak beda-beda tipis dengan Kurnia Meiga," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
  4. Aji Santoso
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA