1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales optimis dengan peluang timnas menang

Optimisme diungkapkan Cristian Gonzales terkait peluang Timnas Indonesia untuk menginjakkan kaki di final Piala AFF 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 07 Desember 2016 15:22

Merdeka.com, Malang - Cristian Gonzales cukup optimis dengan peluang Timnas Indonesia pada leg kedua Semifinal Piala AFF 2016. Dilansir dari Bola.net, Gonzales yakin bahwa Timnas Indonesia mampu memetik kemenangan di kandang Vietnam.

"Saya yakin mereka akan menang," ujar Gonzales.

"Asal konsentrasi dan disiplin mereka pasti bisa menang," sambungnya.

Menurut Gonzales, para penggawa Indonesia tak perlu terpaku pada skill individu pemain Vietnam di pertandingan ini. Baginya, yang perlu diwaspadai adalah kekuatan Vietnam sebagai sebuah tim.

"Tak perlu waspadai orang per orang. Waspadai sebagai sebuah tim," tuturnya.

Leg kedua semifinal Piala AFF 2016 akan dijalani timnas Indonesia di My Dinh Stadium, rabu (07/12) malam. Pada leg pertama lalu yang digelar di stadion Pakansari, Indonesia mampu unggul 2-1 berkat gol Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa.

Perhatian serupa terhadap Timnas Indonesia juga diungkapkan pemain Arema Cronus lain, Hendro Siswanto. Dia menilai bahwa semangat juang pemain Vietnam perlu diwaspadai.

"Vietnam ini bermain ngotot dan memiliki semangat juang tinggi. Kita jangan sampai kalah semangat dari mereka," ucapnya.

"Yang penting kita fokus pada pertandingan ini dan masuk ke final dulu. Baru kita berpikir juara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA