1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal ubah komposisi ketika hadapi PSIS Semarang di Magelang

Gethuk mengaku akan kembali melakukan perombakan pada susunan pemainnya di laga ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Januari 2018 14:29

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap rencananya terkait komposisi timnya pada laga uji coba resmi kedua mereka menghadapi PSIS Semarang di Magelang. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku akan kembali melakukan perombakan pada susunan pemainnya di laga ini.

"Pasti akan ada perubahan," ujar Gethuk.

"Musim lalu kan juga seperti itu. Siapa yang main di kandang atau tandang, pasti akan ada perubahan," sambungnya.

Gethuk sendiri menyebut bahwa pemain harus terbiasa dengan sistem yang diterapkannya di Arema. Dia menyebut bahwa tak mau terpaku pada satu opsi saja.

"Tentu kami harus siap pada semua kemungkinan," tuturnya.

Arema FC sendiri akan menghadapi PSIS Semarang pada laga uji coba resmi mereka. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1) akhir pekan ini.

Pada laga sebelumnya yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Arema FC juga menghadapi PSIS Semarang. Pada laga ini, Arema FC berhasil menang dengan skor akhir 5-3 setelah sempat tertinggal 0-2 sebelumnya.

Sementara itu, walau Gethuk masih merahasiakan komposisi timnya di Magelang, namun dia hampir pasti tak akan menurunkan pemain asing anyarnya. Pasalnya, dia ingin mempersiapkan alternatif untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi.

"Saya ingin mempersiapkan opsi ketika nanti sosok penyerang ini absen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA