1. MALANG
  2. AREMANIA

Hendro Siswanto jadi pemain dengan kondisi fisik terbaik di Arema FC

Penilaian terbaik pada pemain Arema diberikan kepada Hendro Siswanto sedangkan Syaiful Indra Cahya menjadi pemain dengan progres paling baik.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Januari 2018 15:47

Merdeka.com, Malang - Pelatih fisik Arema FC, Dusan 'Dule' Momcilovic mengungkap hasil tes yang dilakukannya pada para pemainnya selama lebih dari sebulan. Dilansir dari Bola.net, Dule menyebut bahwa kondisi fisik yang dimiliki pemainnya meningkat secara pesat.

Penilaian terbaik pada pemain Arema diberikan kepada Hendro Siswanto. Tes ini sendiri dijalani oleh para pemain Arema pada Selasa (2/1). Terdapat dua sesi latihan di pusat kebugaran dan lapangan untuk mengukur level kebugaran para pemain.

"Hendro Siswanto adalah yang terbaik saat ini. Untuk mencapai jarak 350 meter, ia perlu waktu 59 detik. Pada tes sebelumnya, ia memerlukan waktu 70 detik untuk menempuh jarak yang sama," ujar Dule.

Walau Hendro mengalami peningkatan yang signifikan, namu Dule menyebut nama lain sebagai pemain dengan penignkatan paling pesat. Dia menyebut bahwa Syaiful Indra Cahya merupakan pemain dengan progres terbaik.

"Syaiful mampu memangkas catatan waktunya sekitar 15 detik. Namun, ia bukan yang terbaik lantaran pada tes sebelumnya catatan waktunya buruk," tutur Dule.

Walau para pemain Arema telah mengalami peningkatan pesat, Dule menegaskan masih akan terus berupaya memaksimalkan kondisi pemainnya. Dia optimis bahwa kondisi para pemain Arema masih dapat ditingkatkan lagi.

"Namun, tidak akan ada peningkatan pesat seperti ini lagi. Paling bagus peningkatan sekitar dua sampai tiga detik saja. Ini normal," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA