1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo targetkan Arema FC menang demi Aremania

Walau hanya berstatus sebagai laga uji coba, namun Arema FC tetap mematok kemenangan kala menjamu PSIS Semarang, Kamis (4/1).

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 04 Januari 2018 09:38

Merdeka.com, Malang - Walau hanya berstatus sebagai laga uji coba, namun Arema FC tetap mematok target kala menjamu PSIS Semarang, Kamis (4/1). Dilansir dari Bola.net, pada laga pramusim ini, Arema tetap bertekad untuk meraih kemenangan.

"Kami ingin memberikan hasil maksimal dalam pertandingan ini pada Aremania. Terlebih lagi, pertandingan ini kan ditiketkan. Kami ingin memberi hasil maksimal pada pendukung kami," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Selain untuk memberi kemenangan pada Aremania, Gethuk juga mengaku memiliki target lain dalam pertandingan ini. Dia berharap bisa menakar kekuatan dan kelemahan timnya usai lebih dari sebulan mempersiapkan diri jelang musim 2018.

"Hal ini agar Arema bisa lebih bagus lagi dalam Piala Presiden dan kompetisi," tuturnya.

Pada pertandingan kandang ini, Gethuk juga berharap mendapat dukungan penuh dari Aremania. Tak hanya meminta support moral, Gethuk juga meminta agar Aremania memberi masukan langsung pada permainan Arema FC.

"Beri kami masukan, seperti yang selalu dilakukan Aremania," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA