1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Ribowo siap bekerja keras demi jadi kiper utama Arema FC

Penjaga gawang anyar Arema FC, Joko Ribowo mengaku siap bekerja keras meningkatkan kemampuan dan meraih satu posisi di klub tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 02 Januari 2018 15:01

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang anyar Arema FC, Joko Ribowo mengungkapkan peluangnya untuk dapat menjadi kiper utama di klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Joko mengaku siap bekerja keras meningkatkan kemampuan dan meraih satu posisi di Arema FC.

"Saya selalu berusaha keras untuk bisa lebih baik lagi, baik dalam latihan maupun pertandingan," ujar Joko Ribowo.

"Saya manfaatkan sesi latihan sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuan," sambungnya.

Walau banyak pihak yang menilai bahwa performanya terus meningkat, Joko mengaku masih belum puas. Dia mengakui bahwa masih banyak sekali kekurangan dalam performanya.

"Nah, saat sebelum kompetisi seperti ini sangat tepat untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang ada," tuturnya.

Sebagai salah satu kiper Arema FC, Joko Ribowo disebut bakal menjadi andalan baru bagi klub tersebut. Pasalnya, selain kemampuan yang ciamik sebagai kiper, Joko juga merupakan kiper paling senior di antara kiper-kiper Arema lainnya.

Sementara itu, terkait ketatnya persaingan menjadi penjaga gawang utama di Arema ini, Joko mengaku tak terlalu ambil pusing. Bahkan, dia tak menganggap bahwa terdapat persaingan di antara lima kiper yang saat ini ada.

"Di sini, tak ada persaingan. Yang ada adalah kerjasama. Kami selalu bekerjasama agar bisa bersama-sama bagus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA