1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC pastikan bakal ikuti Piala Presiden 2018

Arema FC telah memastikan diri bakal mengikuti ajang Piala Presiden 2018 mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 01 Januari 2018 19:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC akhirnya mengungkapkan kepastian mereka untuk ikut serta pada ajang Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema FC memastikan diri untuk mengikuti turnamen pramusim ini.

Keputusan Arema FC ini sendiri diambil setelah melalui rapat manajemen dan direksi, yang diadakan pada Jumat (29/12).

"Setelah melalui rapat direksi dan mempertimbangkan bahwa Arema berstatus sebagai juara bertahan maka malam ini diputuskan Arema akan ikut serta dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2018 baik sebagai peserta dan tuan rumah," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji sendiri menyebut bahwa keputusan terkait keikutsertaan Arema ini tak hanya mempertimbangkan segi persiapan tim. Mereka juga mempertimbangkan faktor kesiapan Stadion Kanjuruhan, setelah melakukan proses renovasi sejak selesainya kompetisi Liga 1 musim lalu.

"Siang tadi, kami sudah berdiskusi dengan Presiden Klub Arema FC, Rendra Kresna, terkait kesediaan Stadion Kanjuruhan yang kebetulan sudah selesai direnovasi," jelas Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema FC menimbulkan banyak teka-teki terkait keikutsertaan mereka pada ajang ini. Pasalnya, tim pelatih Arema FC mengaku secara teknis ajang lebih baik bagi mereka untuk fokus pada persiapan dan tak ikut pada ajang ini.

Terkait keikutsertaan ini, Sudarmaji menyebut bahwa manajemen memiliki asa tersendiri bagi klub mereka. Mereka berharap agar Piala Presiden 2018 menjadi simbol untuk menyatukan kebersamaan antara Arema FC dan Aremania.

"Semoga jalan kita mempertahankan gelar juara Piala Presiden mendapat dukungan luar biasa dari Aremania maupun pecinta sepakbola Malang Raya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA