1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih kiper Arema FC tak cemaskan riwayat cedera Kurniawan Kartika Ajie

Rekam jejak Kurniawan Kartika Ajie yang yang sempat menderita cedera tak membuat Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah risau.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 Desember 2017 17:09

Merdeka.com, Malang - Rekam jejak Kurniawan Kartika Ajie yang yang sempat menderita cedera tak membuat Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah risau. Dilansir dari Bola.net, Begal mengaku cedera yang sempat diderita oleh kiper berusia 21 tahun tersebut telah pulih.

"Memang, ia sempat menderita cedera. Namun, kondisinya sudah pulih," ujar Begal.

"Terbukti, usai cedera, ia sudah mampu tampil apik," sambungnya.

Selain sudah pulih secara fisik, Begal menyebut bahwa Ajie juga telah pulih secara mental. Dia menyebut bahwa tak tampak rasa trauma pada diri penjaga gawang Timnas U-22 tersebut.

"Cedera tersebut tak ada pengaruh apapun dengan penampilannya. Nggak ada masalah dengan performanya," tutur Begal.

Sebelumnya, Arema sendiri telah resmi mendatangkan Ajie pada Selasa (26/12) lalu. Dia telah mengikuti sesi latihan bersama skuat Arema FC pada Rabu (27/12).

Ajie sendiri sempat mengalami cedera kala membela Timnas Indonesia pada ajang SEA Games beberapa waktu lalu. Pada saat itu, dia mengalami cedera ligamen lutut kirinya.

Walau begitu, Begal justru melontarkan pujian bagi Ajie. Menurutnya, kendati masih berusia muda, Ajie telah mulai menunjukkan kematangan.

"Kematangan bukan hanya karena usia, tapi juga karena jam terbang yang tinggi. Dengan pengalamannya di level tim nasional, saya rasa Ajie telah menunjukkan kematangannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA