1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC dapatkan mantan pemain Borneo FC

Pada sesi latihan, Sabtu (23/12) mantan pemain Borneo FC, Ricky Akbar Ohorella tampak bergabung dengan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 25 Desember 2017 17:54

Merdeka.com, Malang - Spekulasi mengenai siapa pemain anyar yang bakal merapat ke Arema FC akhirnya terjawab. Dilansir dari Bola.net, pada sesi latihan, Sabtu (23/12) mantan pemain Borneo FC, Ricky Akbar Ohorella tampak bergabung dengan klub tersebut.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa Ricky merupakan sosok tepat untuk memperkuat Arema. Dia dinilai mampu mengisi kekurangan Arema jelang berlaga di Liga 1 musim 2018.

"Kalau tidak sesuai, untuk apa kita ambil," ujarnya.

Gethuk menyebut bahwa Ricky didatangkan untuk mengangkat performa Arema. Mereka mengaku membutuhkan sosok pemain macam Ricky.

"Kami harap, ia bisa menjaga agar Arema bisa stabil di papan atas," tutur Gethuk.

Ricky Ohorella sendiri merupakan sosok pemain serba bisa. Selain piawai ketika menempati posisi fullback, dia juga mampu dimainkan sebagai winger.

Ricky sendiri bisa dikatakan memiliki pengalaman segudang. Selain Semen Padang dan Borneo FC, dia juga sempat memperkuat Persiba Bantul dan Persipasi Bandung Raya.

Sementara itu, Gethuk mengungkap alasannya menambah pemain di posisi fullback. Dia menyebut bahwa hal ini untuk mengantisipasi pemanggilan stopper mereka, Bagas Adi Nugroho, memperkuat Timnas Indonesia.

"Salah satu antisipasinya adalah dengan mempersiapkan Junda Irawan sebagai stopper," jelas Gethuk.

"Nah, untuk mengisi posisi Junda sebagai fullback, kami tambah seorang lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA