1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC masih cari tambahan pemain di lini belakang

Usai mendatangkan Purwaka Yudhi, Gethuk menyebut bahwa Arema FC masih mengincar satu tambahan pemain belakang lagi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 Desember 2017 15:54

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC dalam mendatangkan Purwaka Yudhi tak berarti akhir dalam pencarian pemain baru mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan bakal mendatangkan seorang lagi pemain baru.

"Kami akan kedatangan pemain baru di posisi fullback. Jika tak ada perubahan, ia akan ikut berlatih pada Sabtu (23/12)," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Pernyataan dari Gethuk mengenai fullback ini mengundang sejumlah spekulasi mengenai siapa pemain tersebut. Salah satu nama yang disebut bakal bergabung dengan Arema adalah Vava Mario Yagalo yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta.

Namun Gethuk tak mau begitu saja mengungkap identitas pemain yang bakal merapat ke timnya ini. Dia meminta semua pihak menunggu pemain tersebut datang dan bergabung dulu dengan Arema FC.

"Yang pasti, pemain ini adalah pemain Liga 1 dan bisa bermain baik di sisi kanan maupun kiri. Mengenai siapa ia ditunggu saja besok," tuturnya.

Gethuk menyebut bahwa terdapat beberapa alasan mengapa dia mencari tambahan pemain di lini belakang. Dia mengaku membutuhkan tambahan kekuatan di sektor stopper untuk mengantisipasi dipanggilnya Bagas Adi Nugroho ke Timnas Indonesia.

"Salah satu antisipasinya adalah mengeser posisi Junda Irawan ke posisi tengah. Sementara untuk posisi Junda di fullback kita cari pemain baru," paparnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA