1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal kembali kedatangan pemain baru

Pada Jumat (22/12) ini, Arema FC disebut bakal kembali kedatangan seorang pemain baru.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Desember 2017 12:18

Merdeka.com, Malang - Kekuatan Arema FC jelang musim 2018 bakal kembali bertambah. Dilansir dari Bola.net, Arema bakal kembali mendatangkan pemain anyar pada Jumat (22/12) ini.

"Rencananya, akan ada tambahan pemain lagi," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"InsyaAllah, Jumat ini (hari ini) pemain tersebut akan bergabung," sambungnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pemain anyar tersebut bakal mulai bergabung dengan tim pada Kamis (21/12) sore. Namun, karena sejumlah alasan, pemain ini tak jadi bergabung.

Gethuk sendiri belum mau membeber identitas pemain yang bakal segera merapat ke timnya ini. Namun, dia memastikan bahwa pemain ini merupakan sosok kunci dalam melengkapi kepingan puzzle tim Arema FC.

"Pemain ini tentu saja akan membuat Arema kian komplet," tutur Gethuk.

Sebelumnya muncul spekulasi terkait sosok pemain yang bakal merapat ke Malang pada pekan ini. Salah satu nama yang banyak disebut adalah Purwaka Yudhi.

Sejak memastikan tak bakal kembali memperkuat Persib Bandung, Purwaka disebut bakal merapat ke Malang. Arema sendiri sudah tidak asing dengan sosok Purwaka yang memang sempat memperkuat klub tersebut selama beberapa tahun.

Sementara itu, Gethuk menargetkan komposisi timnya bakal lengkap pada Desember ini. Pasalnya, pada Januari 2018 mendatang Arema FC sudah dijadwalkan masuk sesi uji coba.

"Uji coba hanya akan bermanfaat, sesuai harapan kita, apabila komposisi tim sudah komplet," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA