1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC masih bungkam terkait kabar kedatangan Kurniawan Kartika Ajie

Manajemen Arema FC mengaku masih belum mau berkomentar banyak terkait kabar bakal merapatnya Kurniawan Kartika Ajie.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 21 Desember 2017 11:19

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan bakal mendapat seorang pemain berharga untuk melengkapi posisi penjaga gawang mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema hampir bisa dipastikan bakal mendaratkan penjaga gawang Timnas U-23, Kurniawan Kartika Ajie.

Kurniawan Kartika Ajie sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan. Usai kontraknya di klub tersebut berakhir, pada akhir bulan ini, baru dia bakal merapat ke Arema.

Berdasar sumber dari Bola.net, Kartika Ajie sendiri sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Arema mulai pada penghujung kompetisi Liga 1 musim 2017. Dia bahkan disebut sudah terikat prakontrak dan diplot untuk menggantikan Kurnia Meiga Hermansyah, yang saat ini masih fokus untuk memulihkan diri dari masalah kesehatannya.

Walau begitu, Tim Pelatih Arema FC sendiri masih enggan untuk berkomentar terkait kabar bakal merapatnya Kartika Ajie ke Malang. Mereka mengaku memilih menunggu pemain yang bersangkutan datang baru berkomentar.

"Sebelum ia tiba di Malang, saya tidak mau berkomentar," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Jangankan belum di Malang, yang sudah tiba di Malang saja masih ada kemungkinan lepas kok," sambungnya.

Senada dengan tim pelatih, manajemen Arema FC sendiri juga enggan banyak bicara terkait rencana mendatangkan pemain tersebut. Kendati menilai Kartika Ajie merupakan penjaga gawang apik, mereka tak mau memastikan apakah mereka benar-benar bakal mendaratkan kiper muda ini.

"Hanya Ajie dan Allah yang tahu. Ditunggu saja seperti apa masa depan Aji," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Arema FC sendiri saat ini telah memiliki dua penjaga gawang di tim mereka. Selain Utam Rusdiana, yang dipertahankan dari musim lalu, mereka juga mendatangkan Joko Ribowo, yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar. Selain itu, kabarnya mereka bakal mengorbitkan seorang penjaga gawang belia ke skuat utama musim ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA