1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut alasan Ridwan Tawainella absen dari latihan

Manajemen menyebut bahwa Ridwan Tawainella absen dari latihan lantaran ada keperluang keluarga.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 19 Desember 2017 15:02

Merdeka.com, Malang - Niatan Arema FC untuk meminang Ridwan Tawainella berada dalam kondisi penuh teka-teki. Dilansir dari Bola.net, hal ini terjadi lantaran tak tampaknya pemain tersebut dalam sesi latihan Arema FC, Senin (18/12) lalu.

Kehadiran Ridwan Tawainella di Arema FC lalu memang sempat memantik kontroversi terutama dari manajemen PSM Makassar, klub asal Ridwan pada Liga 2 musim 2017 lalu. Manajemen PSM menyebut saat ini Ridwan masih terikat kontrak dengan mereka.

Kontrak dari Ridwan sendiri disebut baru bakal berakhir pada akhir Desember ini. Bahkan manajemen PSM Makassar menyebut bahwa pemain tersebut masuk proyeksi tim mereka musim depan.

"Ia masih ada urusan dengan manajemen. Nanti, manajemen yang akan menyampaikan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Ridwan sendiri sebelumnya mengaku betah dengan suasana yang ada di Arema. Dia bahkan mengaku telah menjalin ikatan pra-kontrak dengan manajemen klub tersebut. Selain itu dia juga mengaku bahwa telah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM terkait niatnya untuk pindah ke Arema.

"Saya sudah berkomunikasi,tapi belum ada jawaban," tuturnya.

Terkait absennya Ridwan, manajemen Arema FC menyebut bahwa pemain tersebut memang telah meminta izin pada manajemen absen untuk sementara waktu. Manajemen Arema mengaku pemain tersebut pulang kampung karena ada acara keluarga.

"Karena ada keperluan penting terkait keluarga, tentunya kami memberikan izin tersebut. Jika urusan keluarga tersebut selesai, Ridwan akan kembali lagi ke Malang," tandas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA