1. MALANG
  2. AREMANIA

Mulai minggu depan, Arema FC bakal gelar uji coba

Pada pekan depan Arema bakal menjajal langsung kekuatan mereka jelang berlaga pada musim 2018 mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 Desember 2017 18:58

Merdeka.com, Malang - Arema FC terus menggeber persiapan mereka untuk menghadapi musim kompetisi 2018. Dilansir dari Bola.net, rencananya pada pekan depan Arema bakal menjajal langsung kekuatan mereka jelang berlaga pada musim 2018 mendatang.

"Mulai pekan depan, kami akan terus menjalani uji coba," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Kami juga sudah ada gambaran lawan, yaitu Akademi Arema," sambungnya.

Gethuk menyebut bahwa saat ini timnya belum merancang uji coba dengan tim yang setara, atau kualitasnya tak jauh di bawah mereka. Dia menyebut hal tersebut masih belum waktunya.

"Ini latihan taktik kami. Namun, bentuknya adalah game," tuturnya.

Sejak awal Desember 2017 lalu, Arema sudah mulai persiapan mereka jelang berlaga di Liga 1 musim 2018. Arema FC sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar juga menggelar sesi latihan.

Selain itu Arema FC juga mulai melakukan drill untuk kondisi fisik pemain mereka. Bahkan, dua hari sekali para penggawa Arema menjalani sesi latihan fitness di pusat kebugaran Universitas Brawijaya Malang.

Walau Arema FC sudah memasuki sesi uji coba, namun Gethuk menyebut bahwa tim pelatih tak akan menghilangkan program latihan fisik. Selain dari yang terkait dengan permainan, para pemain juga masih akan menjalani sesi latihan di bawah arahan Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic.

"Istilahnya ini adalah individual work," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA