1. MALANG
  2. AREMANIA

Sunarto jadi pemain Malang selanjutnya yang tinggalkan Arema FC

Penyerang Arema FC, Sunarto yang akrab dengan julukan The Joker resmi mengucapkan selamat tinggal.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 14 Desember 2017 16:45

Merdeka.com, Malang - Satu lagi pemain asal Malang meninggalkan Arema FC jelas musim kompetisi 2018 mendatang. Dilansir dari Bola.net, penyerang Arema FC, Sunarto yang akrab dengan julukan The Joker resmi mengucapkan selamat tinggal.

Pada musim lalu, Sunarto sendiri sempat meninggalkan Arema FC. Pada paruh musim lalu, dia memperkuat Persiba Balikpapan dengan status pinjaman. Namun, kendati tampil apik, Sunarto gagal menyelamatkan klub tersebut dari jerat degradasi.

Jelang musim 2018 ini, Sunarto sendiri sudah kembali ke Arema. Bahkan pada beberapa hari lalu dia sempat mengikuti latihan Arema FC walau hanya satu sesi saja.

"Sunarto kemarin sudah saya panggil. Ia mungkin bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih di klub lain," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menjelaskan bahwa keputusan melepas Sunarto ini bukan berasal dari manajemen. Dia menyebut bahwa manajemen hanya menindaklanjuti rekomendasi pelatih.

"Ini berdasar rekomendasi pelatih," tuturnya.

Selain Sunarto, terdapat satu nama lagi yang tak masuk dalam rencana tim pelatih untuk musim depan. Pemain tersebut adalah Soni Setiawan, bek Persis Solo musim 2017, yang juga telah sempat berlatih bersama skuat Arema FC.

"Soni sudah pulang. Bahasanya, ia tereliminasi," tandas Ruddy sambil berseloroh.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA