1. MALANG
  2. AREMANIA

Gaet Zaenuri, Arema FC kalahkan dua klub lain

Arema FC sukses mengalahkan klub-klub saingan mereka dalam mendapatkan pemain anyar, Muhammad Zaenuri.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 12 Desember 2017 16:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC sukses mengalahkan klub-klub saingan mereka dalam mendapatkan pemain anyar, Muhammad Zaenuri. Dilansir dari Bola.net, bek yang musim lalu berseragam Perseru Serui ini mengaky bahwa sebelumnya terdapat dua klub lain yang sempat meminatinya sebelum akhirnya dia berlabuh ke Arema.

Zaenuri sendiri dipastikan bakal menjadi tambahan amunisi bagi kubu Arema FC di musim 2018. Dia bahkan sudah mengikuti sesi latihan bersama tim anyarnya tersebut di Fitness Centre Universitas Brawijaya Malang, Senin (11/12) pagi.

"Kemarin, sempat ada tawaran dari Borneo FC dan Bhayangkara FC. Namun, karena sudah lebih dulu ada ikatan dengan Arema, saya memilih di sini," ujar Zaenuri.

Berdasar penuturan Zaenuri, dia telah dihubungi oleh manajemen Arema FC usai laga pamungkas Perseru Serui ketika menghadapi Persib Bandung. Waktu itu, dia diminta ke Jakarta untuk menemui Manajer Arema Ruddy Widodo dan Pelatih Arema Joko Susilo.

"Namun, karena waktu itu sudah terlanjur check-in, jadi tidak bisa bertemu," tuturnya.

Akhirnya kesepakatan mengenai statusnya baru terjadi di kampung halamannya, Bojonegoro. Waktu itu, dia didatangi langsung oleh Manajer Arema dan Pelatih Kiper, Yanuar Hermansyah.

"Waktu itu saya diberi prakontrak," ucapnya.

Terkait alasannya bergabung ke Arema, Zaenuri mengungkapkan alasannya. Dia mengaku sudah lama ingin memperkuat Arema karena terdapat banyak rekannya di klub tersebut.

"Di sini saya ada banyak teman," tandas eks pemain junior Persema Malang tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA