1. MALANG
  2. AREMANIA

Hengkang dari Arema FC, Ahmad Bustomi dikabarkan bakal ke Kalimantan

Putuskan hengkang dari Arema FC, Ahmad Bustomi dikabarkan bakal merapat ke salah satu klub di Kalimantan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 08 Desember 2017 14:13

Merdeka.com, Malang - Kepastian hengkangnya Ahmad Bustomi dari Arema FC menimbulkan berbagai pertanyaan terkait ke mana tujuan pemain ini. Dilansir dari Bola.net, pemain yang akrab disapa Cimot ini dikabarkan bakal kembali bermain ke klub asal Kalimantan.

Dari berbagai kabar yang beredar, Cimot dan Arif Suyono disebut memiliki dua klub tujuan di Kalimantan. Dua klub tersebut adalah Kalteng Putra yang bermain di Liga 2 dan Mitra Kukar di Liga 1.

Kalteng Putra sendiri disebut menginginkan duo pemain senior ini. Bahkan, kabarnya dua pemain ini merupakan bagian kesepakatan merapatnya penyerang mereka pada musim 2017 lalu, Rivaldy Bawuo ke Arema.

Namun kabar mengenai hal ini sendiri ditampik oleh Asisten Manajer Kalteng Putra, Sigit Wido. Walau begitu dia menegaskan bahwa Kalteng Putra memang tertarik mendatangkan Bustomi dan Arif Suyono.

"Memang ada rencana kami merekrut mereka. Namun, sepertinya ada klub lain yang menjadi tujuan mereka berdua," ujar Sigit.

Sebelumnya, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono, dipastikan tak bakal berseragam Arema FC untuk musim depan. Usai Keceng, panggilan akrab Arif Suyono berpamitan pada Kamis (7/12) giliran Cimot yang menyampaikan salam perpisahan dengan Arema.

Hengkangnya Cimot ini sendiri tergolong sangat mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya dia sempat menegaskan keinginannya untuk bertahan di Arema.

"Saya besar di Arema. Keluarga saya pun ada di Malang. Siapa yang tak mau mengakhiri karir di Arema," tuturnya, beberapa waktu lalu.

Selain Kalteng Putra, Mitra Kukar juga disebut sebagai salah satu klub tujuan bagi dua pemain ini. Dugaan ini muncul mengingat Cimot dan Keceng sama-sama pernah memperkuat Mitra Kukar pada 2011-2013 lalu.

Namun, manajemen Mitra kukar sendiri mengaku masih belum ada informasi mengenai hal tersebut. Mereka mengaku menunggu ada keputusan resmi, baru kemudian mengumumkan hasilnya.

"Kami belum ada informasi resmi. Kalau udah resmi, nanti info akan langsung dishare di akun Mitra Kukar. Kalau masih nego-nego saja, belum kami infokan," ucap Media Officer Mitra Kukar, M. Agri Winata.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA