1. MALANG
  2. AREMANIA

Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono putuskan berpisah dengan Arema

Dua pemain senior Arema FC, Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono memutuskan untuk meninggalkan Arema.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 08 Desember 2017 08:40

Merdeka.com, Malang - Arema FC harus kembali kehilangan pemain mereka jelang musim 2018 mendatang. Kali ini, dua pemain senior dari Arema FC berpamitan meninggalkan klub tersebut.

Dua pemain senior yang meninggalkan Arema FC adalah Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono. Keduanya menyetakan tak akan tergabung dengan skuat Arema musim depan.

Sebelumnya, sejumlah pemain juga telah resmi mengakhiri kebersamaan mereka dengan Arema FC. Para pemain yang sudah resmi meninggalkan Arema adalah Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Adam Alis, Benny Wahyudi dan Dalmiansyah Matutu.

Arif Suyono dalam akun Instagramnya mengucapkan terimakasih kepada Aremania dan Aremanita. Pemain kelahiran Batu ini menyebut telah melewati suka dan duka selama kurang lebih sepuluh tahun membela Arema.

"terima kasih aremania aremanita kurang lebih sepuluh tahun saya bersamamu suka dan duka banyak kulewati,berkat kamu aku bisa sampai seperti skrg...tak cukup ucapan atau kata2 buat balas Budi...kamu seperti ayah,ibu,saudara ,keluarga,sahabat ,adik...mungkin kita akan kmtu lagi sebagai aremania...ayas pamit.. nb:ingat lambang di dada lebih besar dari nama d belakang ....semoga tambah kreatif,tambah maju tambah bois..,umak hebak top......" tulis Arif Suyono.

 

Selain Arif Suyono, Ferry Aman Saragih juga merupakan salah satu pemain yang memutuskan untuk meninggalkan Arema FC. Dia menyebut berterimakasih telah diberi kesempatan sebagai penggawa Arema sejak 2015-2017.

"Terimakasih telah memberikan kesempatan untuk jadi bagian dari tim Arema 2015-2017. Ini bukan sekedar tim bagi saya, melainkan keluarga. Begitu juga Aremania yang selalu luar biasa.
Semoga Arema tetap jadi tim besar yang sukses di musim-musim selanjutnya" tulis Ferry.

Arema FC sendiri sat ini sudah memulai persiapan mereka untuk mengarungi musim depan. Walau sejumlah pemain baik baru dan lama telah bergabung namun masih terdapat sejumlah pemain yang juga ditunggu untuk segera melengkapi skema tim jelang kompetisi musim 2018.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA