1. MALANG
  2. PARIWISATA

Malang Snow Paradise akan ikut dongkrak wisatawan Kota Malang

Wahana wisata baru yang menyajikan salju sebagai ciri khas utamanya hadir di Malang, Jawa Timur.

©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 08 Desember 2017 11:26
 
Wahana wisata baru yang menyajikan salju sebagai ciri khas utamanya hadir di Malang, Jawa Timur. Keberadaannya semakin melengkapi Hawaii Water Park di Perumahan Graha Kencana Malang. 

Malang Snow Paradise diresmikan Wali Kota Malang, H Mochammad Anton, pada Rabu (7/12). Penambahan destinasi wisata tersebut akan semakin mendongkrak jumlah wisatawan yang memasuki Kota Malang. 

"Tentu saja berimbas positif pada terdongkraknya Pendapatan Asli Daerah (PAD). Saya atas Pemkot Malang mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi karena saat ini kita memiliki wahana baru tempat wisata yang sangat menarik," kata Anton usai peresmian Malang Snow Paradise, Rabu (7/12).

Konsep Malang Snow Paradise yang menghadirkan sensasi musim salju diprediksi akan memantik minat wisatawan. Apalagi bahan yang digunakan untuk menciptakan suasana kutub menggunakan es yang benar-benar nyata sehingga makin menarik.
"Adanya wahana ini masyarakat Malang juga tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati sensasi musim salju," tuturnya.

Bertambahnya wahana wisata itu diharapkan mampu memperkuat citra Malang sebagai kota wisata sekaligus berimbas positif pada sektor PAD dan perekonomian masyarakat Kota Malang. 
 
(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Abah Anton
  2. Kota Malang
  3. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA