1. MALANG
  2. AREMANIA

Penyerang Timnas U-22 resmi merapat ke Arema FC

Mantan penyerang Persela Lamongan, Ahmad Nur Hadianto tampak pada sesi latihan yang digelar pada hari Senin (4/12) lalu.

Latihan Arema FC. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 Desember 2017 08:37

Merdeka.com, Malang - Walaupun sebelumnya terkesan lambat, Arema FC mulai menunjukkan geliat di bursa transfer jelang Liga 1 musim depan. Dilansir dari Bola.net, Arema FC baru saja mendatangkan mantan pemain Timnas U-22, Ahmad Nur Hardianto.

Pemain 22 tahun tersebut tampak sudah mengikuti sesi latihan bersama dengan sejumlah pemain Arema FC lain. Dia telah tampak pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Paskhas Dirgantara, Malang pada hari Senin (4/12) lalu.

Pada musim lalu, Hardianto atau yang biasa dipanggil Dian ini tergabung dalam skuat utama Persela Lamongan. Namun sayangnya dia jarang mendapat kesempatan bermain dan hanya tampil sekali sepanjang musim.

Dia sudah bergabung dengan skuat utama Persela Lamongan sejak 2016 ketika menjalani turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC).

Penampilannya yang apik bersama Persela membuat Dian mendapat panggilan ke Timnas U-22. Namun sayangnya dia tak ikut berangkat ke SEA Games 2017 kemarin karena kalah bersaing dengan pemain asal Persipura Jayapura, Marinus Manewar.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA