1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmikan 'Pandawa Lima' sebagai tim pelatih mereka musim depan

Arema FC telah resmi memperkenalkan susunan tim pelatih mereka untuk musim depan pada hari Kamis (30/11) siang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Desember 2017 15:06

Merdeka.com, Malang - Arema FC telah melakukan persiapan penting untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema telah resmi memperkenalkan susunan tim pelatih mereka untuk musim depan pada hari Kamis (30/11) siang.

Musim lalu, Arema FC mendapat hasil yang kurang maksimal pada sepanjang gelaran kompetisi. Mereka harus puas mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan finish di peringkat 9.

Tak ingin mengulangi capaian yang sama dengan musim lalu, manajemen Arema FC bergerak cepat untuk persiapan musim kompetisi 2018 mendatang. Pada Kamis (30/11) lalu, mereka resmi memperkenalkan susunan tim pelatih mereka kepada publik.

Dalam susunan kepelatihan baru Arema FC ini, sesungguhnya tidak ada perubahan cukup berarti. Joko 'Gethuk' Susilo masih dipercaya untuk menjadi nahkoda utama tim dibantu oleh Singgih Pitono dan Kuncoro selaku asisten pelatih sementara pelatih kiper masih dipercayakan kepada Yanuar Hermansyah.

Perbedaan yang paling mencolok pada musim 2018 ini adalah kedatangan personel baru di posisi pelatih fisik. Mereka resmi menggaet pelatih fisik asal Serbia, Dusan 'Dule' Momcilovic untuk membantu menjaga kebugaran para punggawa Arema musim depan.

Manajemen Arema FC sendiri optimis bahwa kerja sama dari lima pelatih ini mampu membawa mereka kembali berprestasi musim depan.

"Inilah jajaran pelatih Arema untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Manajemen telah resmi memberi kepercayaan pada mereka berlima, kami sebutnya Pandawa Lima," ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji.

"Empat nama tentu sudah tidak asing dengan Arema karena sudah menjadi pelatih musim lalu. Sementara Dule [Dusan Momcilovic] sudah akrab dengan sepakbola Malang karena sudah pernah berkiprah di Malang." tandasnya.

Lima pelatih ini akan segera menjalankan tugas mereka dalam mempersiapkan Arema FC. Terdekat, mereka akan mempersiapkan tim untuk mengarungi Piala Presiden 2018 yang rencananya digelar awal tahun nanti.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA